Terbaru datang hanya beberapa bulan setelah Frankfurt Motor Show 2010 pembukaan dari Italia Ferrari 458 yang didasarkan, Ferrari 458 Challenge memperkenalkan beberapa modifikasi penting untuk beradaptasi untuk digunakan kompetisi.
Mobil Ferrari 2011 Injeksi langsung 4.497 cc V8 tetap selaras ketat produksi, dengan output 570 hp pada 9.000 rpm. Yang mengatakan, perubahan telah dilakukan terhadap rasio roda gigi dan kalibrasi dual kopling nya-F1 gearbox untuk menjamin torsi lebih tinggi di revs lebih rendah. Ferrari 458 Challenge juga dilengkapi dengan diferensial E-Diff elektronik sudah bekerja pada versi-akan jalan, yang pertama untuk mobil Ferrari-lagu saja.
Ferrari 458 Challenge baru juga memiliki suspensi khusus set-up dengan ring aluminium padat, mata air kaku, satu-satu peredam, pusat-kacang 19 “rims racing, dimensi yang lebih besar Pirelli slicks dan naik tinggi diturunkan dengan 30mm semua bulat.
Hal ini juga dilengkapi dengan rem Brembo CCM2 generasi baru yang mulai muncul dalam 599XX, “mobil Ferrari terbaru 2011″ eksperimental laboratorium yang ekstrim, dan yang terintegrasi dengan sistem ABS yang memiliki dua konfigurasi – pegangan rendah dan kinerja tinggi untuk permukaan kering.
0 komentar:
Posting Komentar